28 Maret 2013

BUSINNES ADMINISTRATION

Seorang pebisnis itu harus mau banyak belajar, banyak bertanya dan  memiliki keyakinan kuat di dalam dirinya.
“Jangan pernah menganggap diri anda lemah, jangan pernah pesimis terhadap diri anda sendiri, jangan pernah merasa kecil hati bahkan ketika tidak punya modal seklipun, jangan pernah merasa rendah diri, sebaliknya yakinlah,” jika ada Sumber Daya Manusia atau karyawan yang bermasalah dan nakal dalam menjalankan usaha yang dimiliki. Hamid menyatakan bahwa kontrak kerja sangat berperan penting jika terjadi hal seperti ini. “Jika karyawan yang dipekerjakan adalah kerabat dekat maka tetap harus ada kesepakatan awal ketika usaha tersebut hendak dibangun dan perlunya komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan,” tegasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Untuk Kritik Dan Sarannya
===========================================