19 Februari 2013

RISKA NOVIANI



Namaku RISKA NOVIANI aku anak pertama dari tiga bersawdara aku di lahirkan dari keluarga sederhana, dari kecil tempat tinggalku tidak menetap …….!!!
Purwakarta atau Subang …….
Aku sewaktu masih balita tinggal di Purwakarta, sewaktu umurku 5 Tahun aku pindah ke Subang karena pekerjaan Bapak ku pindah ke Subang,  samapi akhirnya aku memasuki Sekolah Dasar, awalnya sih aku di Sekolahkan di SDN.Sukajadi tapi karena aku sering nangis pada saat di kelas, meski aku sudah di antar sampai di tungguin sama kakek atau ema tapi tetap saja aku merasa gak betah, sampai akhirnya aku sudah memasuki Catruwulan 2 (kalau dulu Catruwulan ya belum Semester) aku pindah sekolah dan melanjutkan di SDN.Bantarsari , tidak lama aku bersekolah di situ sampai kenaikan kelas 2 aku pindah lagi ke Purwakarta…..!!
yah begitulah pekerjaan Bapak ku selalu berpindah-pindah.
Di sana aku melanjutkan Sekolah Dasar, aku sekolah di SDN.Sukamulya III.
Di sekolah itu lah aku mulai memiliki banyak teman, dan aku juga baru mengenal apa itu Sahabat…..
Tapi sayangnya di sekolah itu pun tidak berangsur lama, pada saat kenaikan kelas 5 Bapak ku di pindahkan lagi ke Subang dan aku pun harus pindah lagi ke Subang….
Dan aku kembali melanjutkan lagi sekolah dasarku di SDN.Bantarsari sampai akhirnya aku lulus….
Aku sudah meninggalkan Sekolah Dasar dan mulai memasuki SMP dan aku kira aku akan melanjutkan SMP di Subang, tapi ternyata aku pindah lagi ke Purwakarta, kau melanjutkan sekolah di SMP.Pasundan Purwakarta.
Di sana aku bersekolah juga tidak menetap sampai kenaikan kelas 2 aku pindahlagi ke Subang….
Ya….Begituhlah pekerjaan Bapak ku pindah- pindah terus….!!!
Aku melanjutkan sekolah di SMPN 2 Cijambe jaraknya tidak begitu jauh dari tempatku tinggal, akirnya aku menyelesaikan SMP ku di sana sehingga aku bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA.
Pakaian Putih Abu itu sekarang menjadi seragam baruku, dan SMK.PGRI Subang itu yang jadi Sekolah baruku….
Sampai pada akhirnya aku lulus di sana sehingga aku bisa melanjutkan ke jenjeng yang lebih tinggi lagi yaitu Kuliah…..
Aku Kuliah di Universitas Subang sampai saat ini….
Dan aku mulai mengenal Organisasi pada saat aku masuk ke HMI (Himpunan Mahasiswa Islam)
Yakin usaha sampai (YaKuSa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Untuk Kritik Dan Sarannya
===========================================