16 Agustus 2012

Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H | Lebaran 2012

– Alhamdulilah, sebentar lagi kita akan merayakan hari kemenangan, insya Alloh. Hari dimana umat Islam merayakan hari yang ditunggu-tunggu, Idul Fitri 1433 H atau biasa orang Indonesia sebut Lebaran 2012. Lebaran sebentar lagi, apa kita selama sebulan ini (Ramadhan) sudah memanfaatkan untuk berbuat kebaikan dan meningkatkan amaliya Ramadhan kita? Semoga amal ibadah kita selama sebulan menjadikan kita orang-orang yang mulia dihadapanNYA nanti, aamiin.

Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H | Lebaran 2012 Ok, pada kesempatan kita kali ini saya akan berbagi informasi mengenai ucapan selamat idul fitri 1433 H atau lebaran 2012. SMS ucapan selamat Idul Fitri 1433 H atau lebaran 2012, Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri, Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1433H, Kartu Ucapan Selamat Lebaran 2012, Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2012.

 SMS ucapan selamat Idul Fitri 1433 H atau lebaran 2012

1. Bismillah. Taqabballahu Minna Wa Minkum, saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya perbuat. Pada saat kita berjumpa dan berinteraksi, ada kata dan tingkah saya yang kurang sudi. Minal aidzin wal faizin, maafkan lahir dan batin.

 2. Bila hati telah sebening air, janganlah kita biarkan keruh kembali. Bila hati telah seputih awan, jangan biarkan hati ini menjadi hitamnya mendung. Bila hati telah seindah bulan, hiasi dengan iman. Mohon maaf atas semua kekeliruan dan kekhilafan saya. Taqoballahu minna wa minkum.

 3. Satu bulan penuh kita sudah berpuasa, untuk melebur dosa-dosa kita yang telah lalu, dan untuk mengetuk pintu surga, namun itu semua sia-sia dan tiada guna sebelum kita minta maaf terhadap sesama (sepurane rek).

 4. Jiwa yang sudah dibasuh indahnya ramadhan yang suci, kan tergantikan dengan cahaya hari kemenangan, Idul Fitri 1433 H yang dipenuhi dengan takbir tahmid. Semoga diberi peluang bertemu ramadhan lagi, aamiin. Taqabballahu minna wa minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Untuk Kritik Dan Sarannya
===========================================